Rabu, 22 April 2015

HEALTHY COOKIES TROPICANA SLIM ALERGON



Bismillahirrohmanirrohim

Banyak yang bilang kalau saya rajin bikin kue dan cemilan buat keluarga. Menurut saya bukan rajin sih, tapi memang memasak, bikin aneka kue dan cemilan adalah salah satu rutinitas yang sebisanya saya kerjakan untuk keluarga saya. Bukan karena rajin juga kalau saya lebih memilih membuat sendiri dibandingkan membeli. Padahal membeli aneka kue dan cemilan kan lebih praktis dan mudah ya. Dengan membuat sendiri, saya bisa tau kualitas bahan-bahan yang saya pakai, gak perlu kuatir dengan pengawet, penyedap dan pemanis buatan serta bisa disesuaikan dengan selera keluarga. Walau sering menyempatkan diri membuat aneka makanan sendiri, bukan berarti saya anti beli makanan ya. Yang perlu saya lakukan adalah memilih dengan selektif makanan yang akan saya beli dan disajikan untuk keluarga.

Salah satu pilihan saya untuk keluarga tercinta adalah Tropicana Slim Alergon Cookies yang merupakan salah satu produk baru dari Nutrifood. Pastinya sudah pada tau donk kalau produk-produk Tropicana Slim adalah healthy product yang bisa membantu kita untuk menikmati makanan yang lebih sehat. Jadi kenapa sih kita harus memilih Tropicana Slim Alergon Cookies ? 




Tropicana Slim Alergon Cookies adalah healthy cookies yang dibuat dari tepung beras putih dan tepung singkong, tanpa bahan hewani seperti telur dan susu serta  menggunakan gula dari buah asli. Karena tidak menggunakan tepung terigu dan juga tidak memakai bahan-bahan yang bisa memicu alergi, Tropicana Slim Alergon Cookies ini gluten free sehingga aman dikonsumsi bagi mereka yang alergi gluten atau bagi anak berkebutuhan khusus. Rasanya enak lho, apalagi ada potongan kismis di dalamnya. Gak nyangka kalau cookies enak ini terbuat dari tepung beras dan tepung singkong.

Tropicana Slim Alergon Cookies adalah pilihan sehat untuk keluarga tercinta saya. Alhamdulillah...anak-anak saya juga menyukainya dan saya bisa menyajikan Tropicana Slim Alergon Cookies untuk mereka tanpa rasa was-was karena saya tahu cookies ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Selain itu cookies ini sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui atau bahkan orang-orang yang alergi dengan bahan makanan tertentu.






Tropicana Slim Alergon Cookies...for my family time. Recomended untuk dicoba ya ^^
Disqus Comments